TREASURE Berhasil Mengadakan Fan Meeting Global Pertama Bertajuk “TEU-DAY” !
TREASURE telah sukses mengadakan fan meeting global pertama mereka dengan konsep online dan offline yang bertajuk “TEU-DAY”, serta memberikan sedikit petunjuk untuk comeback mendatang....

Beritana - TREASURE telah sukses mengadakan fan meeting global pertama mereka dengan konsep online dan offline yang bertajuk “TEU-DAY”, serta memberikan sedikit petunjuk untuk comeback mendatang. 

Pertemuan penggemar diadakan pada tanggal 2 Oktober dengan konsep acara offline dan online, yang memberikan mereka kesempatan untuk bertemu dengan penggemar mereka dari seluruh dunia. “TEU-DAY” adalah acara yang sangat berarti karena ini adalah pertemuan resmi pertama antara TREASURE dan penggemar mereka TREASURE MAKER.

Selama 120 menit, TREASURE membawakan tujuh lagu termasuk lagu dari seri "THE FIRST STEP" mereka serta lagu yang didedikasikan untuk penggemar.

Dari sekian banyak penampilan yang secara keseluruhan sangat berkesan, penampilan “BOY” dan “MMM” sangat menonjol dengan efek panggung yang eksplosif dan lampu panggung laser. Para anggota terbelah di antara dua lantai yang berbeda di atas panggung, tetapi mereka menari dalam sinkronisasi yang sempurna seolah-olah mereka adalah satu tubuh. Ke-12 anggota masing-masing menggunakan mikrofon genggam mereka sendiri untuk memberikan suara terbaik sepenuhnya.

Karena pandemi COVID-19, para penggemar di venue offline harus menyemangati TREASURE dengan menghentakkan kaki ke tanah atau bertepuk tangan mengikuti irama lagu. Dengan membuat gerakan yang disinkronkan, semua orang disatukan menjadi satu.

Setelah penampilan TREASURE “SLOWMOTION”, para penggemar memulai acara spesial mereka untuk TREASURE. Para penggemar yang menonton secara online muncul di layar di belakang para anggota dan mulai bernyanyi bersama. Pada awalnya para anggota bingung dengan nyanyian yang tiba-tiba, tetapi ketika mereka menyadari bahwa itu adalah acara yang disiapkan oleh para penggemar mereka langsung tergerak. Leader TREASURE, Choi Hyun Suk menangis dan saat para member menghiburnya, mereka berkata, “Kami sangat ingin mendengar suara kalian. Kami sangat tersentuh dan bahagia.” Cahaya biru yang bergoyang dari light stick resmi, TEU-LIGHT, membuat momen itu semakin indah.

Selama fan meeting, para anggota juga mengisyaratkan comeback mereka berikutnya. Mereka berbagi, “Kami akan kembali sesegera mungkin dengan musik berkualitas tinggi. Harap nantikan kanvas yang akan dilukis TREASURE mulai sekarang. Kami akan segera kembali."

Setelah encore stage “EVERYDAY,” TREASURE menulis pesan “1st OOOOOOO segera sampai jumpa di sana” di papan akrilik di depan kamera, meningkatkan antisipasi lebih lanjut untuk apa yang akan dibawa TREASURE selanjutnya.

 

 

Sumber: Soompi

YOUR REACTION?

Facebook Conversations