Gus Ibin: Sosok Kharismatik untuk Nganjuk Lebih Baik
Gus Ibin: Sosok Kharismatik untuk Nganjuk Lebih Baik

Beritana, Nganjuk - Pemilihan Presiden dan Legislatif telah usai digelar. Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah mempersiapkan hajatan lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Di setiap provinsi, kabupaten, dan kota telah muncul nama-nama yang hendak berlaga. Termasuk di Kabupaten Nganjuk. Beberapa orang yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Bupati 2024 telah bermunculan. Muhammad Muhibbin Nur adalah salah satunya. 

Pria yang akrab disapa Gus Ibin itu berangkat dengan latar belakang Kiai Muda Pondok Riyadlus Sholihin Mojosari. Gus Ibin banyak mendapatkan dukungan, nasehat dan masukan dari kalangan Ulama dan kiai-kiai di Nganjuk. 

Gus Ibin berhasil menjadi pusat perhatian masyarakat Nganjuk. Sosok yang kharismatik membuat Gus Ibin dipercaya memiliki kompetensi untuk maju sebagai calon Bupati Nganjuk. 

Selain itu, sebagai pengasuh Gus Ibin sukses mengembangkan pondok pesantren. Dengan keberhasilan tersebut, Gus Ibin dipandang mempunyai potensi besar untuk memimpin dan membawa Nganjuk ke arah yang lebih baik. 

Dengan tigeline “Nganjuk Digdaya” Gus Ibin berharap dan yakin Nganjuk tidak hanya memiliki daya tahan yang kuat, namun juga memiliki kemampuan untuk bersaing serta mewujudkan Nganjuk yang lebih siap dan sigap dalam menghadapi permasalahan-permasalahan masyarakat Nganjuk saat ini. 

Nganjuk Digdaya merupakan bentuk representasi dari program-program yang akan diusung Gus Ibin. Program-program tersebut adalah ikhtiar bersama dalam rangka mewujudkan Nganjuk yang lebih Kokoh, Unggul, Maju dan Berbudaya.

Beritana
Official Verified Account

What's your reaction?

Facebook Conversations