Pemilu 2024: Jemaat Gereja Pantekosta Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan dan Persatuan
Pemilu 2024: Jemaat Gereja Pantekosta Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan dan Persatuan

Beritana, Surabaya - Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) memberi apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2024 dengan melakukan aksi mengajak masyarakat untuk meninggalkan permasalahan Pemilu dan fokus menjaga persaudaraan dan persatuan.

"Pasca Pemilu 2024 kita akan memasuki hari besar keagamaan umat Kristiani," kata Pendeta Gereja GPDI Lahai-Roi Surabaya pada Kamis, (29/02/2024). 

Pendeta Ruben Simunapendi mengatakan, para jemaat GPDI Lahai-Roi Surabaya sangat percaya dengan kinerja penyelenggara Pemilu 2024 yang sangat amanah sesuai dengan aturan di Undang-Undang. 

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk fokus mempererat tali persaudaraan antar sesama, agar ibadah yang kita lakukan dapat diterima oleh Tuhan YME. 

Pendeta Ruben juga mengapresiasi atas dedikasi petugas KPPS yang sakit dan meninggal dunia. 

"Kami apresiasi untuk para petugas KPPS yang sakit dan meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan yang sakit segera pulih," ungkapnya. 

Aksi yang berjumlah 15 orang Jemaat Gereja dengan penanggung jawab Pendeta Ruben Simunapendi itu sebagai langkah percepatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

Beritana
Official Verified Account

What's your reaction?

Facebook Conversations