Episode Terakhir Cetak Rating Tinggi, Pemeran "One The woman" Berdandan Ala Superhero
Drama SBS "One The Woman" telah berakhir pada sabtu kemarin (6/11). Berakhir dengan 16 episode, drama yang dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang Yoon dan rekan-rekannya mencapai target rating yang cukup tinggi....

Beritana - Drama SBS "One The Woman" telah berakhir pada sabtu kemarin (6/11). Berakhir dengan 16 episode, drama yang dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang Yoon dan rekan-rekannya mencapai target rating yang cukup tinggi. 

Menariknya, para pemain "One The Woman" sebelumnya, telah berjanji akan berdandak layaknya superhero apabila episode terakhir mereka menembus rating lebih dari 17 persen. Hsarapan tersebut menjadi kenyataan. Episode terakhir "One The woman" mencetak rating sebesar 17,8 persen. 

Alhasil, Pemain harus menepati janji yang sudah mereka buat beberapa minggu yang lalu. Tak membuat penonton menunggu lama, Honey Lee, Lee Sang Yoon dan rekan-rekannya menepati janji dengan kostum superhero mereka. 

Potret pemain "one The woman' yang kompak berdandan bak superhero itu dibagikan Honey Lee melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Honey Lee tampak berdandan bak karakter Wonder Woman. 

Sementara itu, slot tayang "One The Woman" akan diganti dengan "Now We Are Breaking Up" ytang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations