Lee Joon Gi Dan Kim Ji Eun Akan Membintangi Drama “Again My Life”.
Pada tanggal 5 Oktober, Xportsnews melaporkan bahwa para aktor telah berperan dalam drama tersebut. Kemudian pada hari yang sama agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors dan Kim Ji Eun dari HB Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan membintanginya...
Sumber: Soompi

Beritana - Pada tanggal 5 Oktober, Xportsnews melaporkan bahwa para aktor telah berperan dalam drama tersebut. Kemudian pada hari yang sama agensi Lee Joon Gi, Namoo Actors dan Kim Ji Eun dari HB Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan membintanginya.

“Again My Life” menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel karya Lee Hae Nal, dan juga telah dirilis sebagai webtoon. Drama ini akan disutradarai oleh Han Chul Soo, yang sebelumnya merupakan sutradara di “My Little Baby” dan “Graceful Family”. 

Lee Joon Gi akan berperan sebagai pemeran utama pria Kim Hee Woo. Dia mendapat nilai terendah di sekolah menengah, dan dia butuh tiga kali mencoba untuk masuk sekolah hukum. Setelah mendaftar di militer, ia hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara. Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop, tetapi dia tiba-tiba mendapat kesempatan hidup lagi.

Sedangkan Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius. Dalam segala hal dia merupakan contoh sempurna yang memiliki kepribadian yang santai, dan dia akan tertarik pada Kim Hee Woo.

“Again My Life” akan tayang perdana pada April 2022.

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations