Panggung Inovasi, KKN Unej Bakal Gandeng Shopee dalam Program Muda Berdaya
Koordinator Pusat Kuliah Kerja Nyata Universitas Jember ( Koorpus KKN Unej) kembali adakan Panggung Inovasi Mahasiswa KKN Back to Village.....
Tangkapan layar pelaksanaan Panggung Inovasi Mahasiswa KKN BTV II (Dok. Foto: Koorpus KKN Unej)

Beritana, Jember – Koordinator Pusat Kuliah Kerja Nyata Universitas Jember ( Koorpus KKN Unej) kembali adakan Panggung Inovasi Mahasiswa KKN Back to Village II pada Selasa-Rabu (30-31/03/2021) secara daring. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KKN yang dinahkodai oleh Koordinator Pusat KKN LP2M Unej.

Koorpus KKN Unej, Ali Badrudin mengatakan, akan menindaklanjuti hasil karya mahasiswa KKN BTV II ini dengan menggandeng platform online shop Shopee. 

“Ke depan, apa yang telah ditorehkan mahasiswa ini akan kita follow up dengan kegiatan kewirausahaan dengan menggandeng Shopee dalam program Muda Berdaya,” kata Ali. 

Acara Panggung Inovasi ini mulai sejak 2019 yang lalu. Namun, sejak pandemi atau pada KKN Back to Village angkatan I, kegiatan ini dilakukan secara daring. 

“Hal ini sebagai bagian paket kerja KKN sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan KKN sekaligus bentuk apresiasi lembaga kepada mahasiswa yang telah mengabdi di masyarakat,” terangnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations