Presiden Jokowi Akan di Vaksin Pada 13 Januari 2021
Pernyataan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin tentang Presiden Jokowi yang akan disuntik Vaksin pada 13 Januari dibenarkan oleh Pihak Istana.

Beritana, Bangkalan - Pernyataan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin tentang Presiden Jokowi yang akan disuntik Vaksin pada 13 Januari dibenarkan oleh Pihak Istana.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kesetpres) Heru Budi Hartono saat dihubungi oleh para Wartawan pada Hari, Selasa, (5/1/2021).

"Hari Rabu pekan depan Presiden Jokowi akan di Vaksin dan tata cara prosesnya akan dibahas Jum'at (8/1/2021)," Kata Heru Budi Hartono.

Tentang proses tata cara yang akan di bahas itu diantaranya adalah Langkah langkah Vaksinasi yang akan dilakukan dan menyertakan TNI serta masyarakat dalam hal ini.

"Jadi siapa saja mungkin ada perwakilan yang lain, proses dan langkah langkahnya tidak akan  sembarangan hari Jum'at pekan ini akan dibahas siapa yang akan menjadi perwakilan masyarakat dan TNI" Ujar Budi Hartono.

Proses Vaksinasi Presiden Jokowi akan disiarkan langsung sehingga masyarakat dapat menyaksikan kegiatan tersebut, diharapkan dengan adanya siaran langsung ini dapat memberikan semangat yang lebih tinggi kepada masyarakat untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19.

"Iya biar masyarakat bisa lihat langsung dan memberikan semangat sehingga bisa terus dilanjutkan ke daerah, minimal provinsi kabupaten dan kota kota besar bisa melanjutkan," Jelas Heru Budi Hartono.

Ketika ditanya Apakah Sinovac yang akan disuntikkan ke Presiden Jokowi, Heru membenarkannya.

"Iya betul Sinovac" Jawab Heru Budi Hartono.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations