SEVENTEEN "Not Alone" Duduki Chart Teratas Oricon!
Boy Grup SEVENTEEN berhasil menempati posisi teratas di tangga lagu mingguan Oricon dengan single terbarunya yang berjudul “Not Alone”.....
sumber: Soompi

Beritana - Boy Grup SEVENTEEN berhasil menempati posisi teratas di tangga lagu mingguan Oricon dengan single terbarunya yang berjudul “Not Alone”.

Mengutip Soompi, album ini dirilis pada Rabu (21/04/2021) dan berhasil menembus 314.765 penjualan album di minggu pertama. 

Selain itu, "Not Alone" telah menyapu tempat teratas di berbagai situs streaming musik di Jepang, dan telah menempatkan No 1 di chart single harian Oricon selama enam hari berturut-turut.

Setelah menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon dengan single Jepang kedua mereka "Fallin 'Flower" tahun lalu, ini adalah kedua kalinya SEVENTEEN menduduki puncak tangga lagu mingguan teratas dengan single Jepang dan penjualan album lebih dari 300.000 eksemplar.

Bersamaan dengan single Jepang pertama mereka "Happy Ending," ini juga merupakan single ketiga berturut-turut yang melampaui 200.000 penjualan album di kategori foreign male artist.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami, termasuk Carats (klub penggemar resmi SEVENTEEN) tentunya. Setiap momen yang kita habiskan bersama dengan Carats adalah momen dalam masa muda SEVENTEEN yang berharga, dan saya bangga dan senang di atas segalanya dapat menghiasi halaman masa muda kita bersama dengan album seperti ini. Saya berharap untuk terus menghabiskan masa muda kita seperti ini bersama Carats,” ungkap S.Coups dikutip langsung dari Soompi. 

Kabarnya, SEVENTEEN akan membawakan special talk show dan "SEVENTEEN 2021 Japan Special Fan Meeting‘ Hare'” pada 27 April.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations