12 Tahun Terindah, Ungkapan Haru dan Support untuk Bunga Citra Lestari
12 Tahun Terindah, Ungkapan Haru dan Support untuk Bunga Citra Lestari

Beritana.comBunga Citra Lestari (BCL) yang biasa akrab disapa Unge kembali merilis lagu dan video klip terbarunya yang berjudul “12 Tahun Terindah”, pada Minggu (19/07/2020), tepat pukul 12.00 WIB. Lagu tersebut merupakan kisah tentang perjalanan cinta BCL dengan Almarhum Asraf Sinclair.

Lagu ini tiba-tiba mengagetkan para netizen. Kerabat dan kalangan artis menangis terharu bangga dengan karya BCL. 

Lagu ini bukan sekedar lirik, melainkan ada makna tersendiri dan ungkapan yang sangat mendalam dari BCL. Dengan terbitnya lagu single ini, BCL pun mendapat banyak support dari para kerabat dan rekan-rekannya, baik dalam Kanal YouTube maupun di laman instagram milik Ibunda Noah itu.

“Really I’m so crying. Can’t stop my tears. Stay strong ya BCL. This song very touch my heart,” tulis @Cutey Vannya.

“I didn’t even realize i was criying for the whole mv,” tulis @thessalonica.

“Stay strong ka unge and noah, Allah always bless you, take care of you and always gives happines you and noah!! We Love You,” tulis @wulan Kandong.

Baca Juga :  Lirik Lagu 12 Tahun Terindah - Bunga Citra Lestari, Membuat Haru Netizen

“Denger Fullnya langsung nangiss dalem bangettt.”, Tulis @miftaaarr.

“nangiss..” Tulis @Veroniceut

“Baru denger nadanya aja udah keluar air mata. Bagus sekali lirik lagunyaaa,, semangat ya kaka.” Tulis @Paraditya.

“Sending love & orayers to you and your beautiful familiy.” Tulis @iqnabilaidi.

Rillis single Lagu “12 Tahun Terindah” pada jam 12 siang, juga langsung disaksikan secara seksama oleh Rafi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Tim Rans Entertainment.

REACTION : UNGKAPAN TERDALAM BCL (12TAHUN TERINDAH)

Rans Entertainment memberikan support dan rasa haru bahagia atas terbitnya single terbaru pelantun tembang cinta sejati. Disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui unggahan channel YouTube Rans Entertainment (19/07/2020).

“Semangat.. Semangat. Lagu baru semangat baru. InsyaAllah”, ujar Nagita Slavina.

Ditambahkan lagi support dan ucapan selamat oleh Rafi Ahmad, “kita juga seneng banget sih, lu bisa berkarya lagi. Udah bisa mulai kerja lagi. Pokoknya sukses deh buat kamu yah”, ungkapnya.

Video musik ini disutradarai oleh adik ipar BCL, yaitu Adam Sinclair. Dalam video musik Adam sinclair banyak menampilkan foto kenangan Bunga Citra Lestari bersama Asraf dan Noah, dan video musik ditutup BCL dengan menggandeng tangan dan memeluk Noah anak semata wayangnya.

Asraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04.51WIB, di RS Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations