Arek Milenial Suroboyo Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024
Arek Milenial Suroboyo Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Beritana, Surabaya - Sejumlah muda-mudi yang tergabung dalam komunitas Arek Milenial Surabaya deklarasi dukungan kepada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Koordinator Arek Milenial Surabaya, Khotibul Umam mengatakan tibalah pada saaatnya pemuda mendapat kepercayaan untuk sebagai pemimpin bangsa.

"Kami Arek Milenial Surabaya memutuskan untuk mendukung Mas Gibran sebagai calon wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 sebagai representasi generasi muda," kata Umam kepada Awak Media, Jumat 13 Oktober 2023.

Dia menilai, Gibran berhasil dan cakap untuk bekerja mengubah wajah Kota Solo menjadi lebih modern. Umam menyebut prestasi dan pencapaian itu dapat diperluas kebermanfaatan ke level nasional.

"Kami berharap besar kepada Mas Gibran bisa mebawa aspirasi anak muda," harapnya.

Menurutnya, jika gugatan batas usia Capres-Cawapres dikabulkan oleh MK, maka anak muda dapat kesempatan membuktikan kemampuan memimpin di skala nasional.

"Besar harapan kami putusan MK berpihak kepada anak muda karena pemilih pemula dan pemilih muda pada Pemilu 2024 didominasi oleh Generasi Milenial dan Gen Z," tegasnya.

Kemudian Umam menegaskan, Arek Milenial Suroboyo siap satu komando, bergerak dan bergerilya untuk memenangkan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Beritana
Official Verified Account

What's your reaction?

Facebook Conversations