Jangan Lewatkan, Daftar Drama Korea Yang Siap Tayang 2021
Di tahun 2021, para penggemar drama korea akan disuguhkan beberapa judul drama yang siap ditayangkan. Beberapa artis populer hingga idol K-pop akan mewarnai dunia perdrakoran. Hal ini jangan sampai....

Beritana - Di tahun 2021, para penggemar drama korea akan disuguhkan beberapa judul drama yang siap ditayangkan. Beberapa artis populer hingga idol K-pop akan mewarnai dunia perdrakoran. Hal ini jangan sampai dilewatkan, berikut daftarnya. 

1. Love Alarm Season 2

1. Love Alarm Season 2

Love Alarm merupakan salah satu drama romance yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, drama ini meninggalkan cerita yang menggantung sehingga banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana akhir dari cerita dari drama ini. 

Diperankan oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang. Ketiganya mengalami cinta segitiga yang bergantung pada sebuah aplikasi bernama Love Alarm. Diketahui, aplikasi tersebut akan memberi sinyal berbentuk hati jika pengguna aplikasi tersebut berada pada jarak tidak lebih 1 meter  dengan orang yang menyukainya. Aturannya, aplikasi ini akan berbunyi jika kedua pihak saling menghidupkan Love Alarm tersebut. Jadi, gausa pake kata-kata, tinggal mendengarkan bunyi alarm mereka akan tau bahwa orang di dekatnya sedang mengaguminya. 

Sebelumnya Netflix sebagai pihak produksi mengumumkan akan merilis 'Love Alarm 2' pada 22 Agustus 2020. Namun, sebuah rumor beredar mengatakan bahwa rencana itu gagal karena proses produksi yang terhambat akibat pandemi COVID-19. Karena proses produksi yang belum selesai, maka jadwal tayang Love Alarm Season 2 terpaksa ditunda. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021 nanti.

2. Dear. M

2. Dear. M

Drama ini akan dibintangi oleh Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). Menceritakan tentang kisah empat mahasiswa di Universitas Seoyeon.

Dear. M merupakan kali pertama  debut Jaehyun NCT dalam seni peran. Tentunya, NCTZen sangat menantikan penampilan idolnya. KBS2 menjadwalkan drama ini tayang pada 26 Februari mendatang. 

3. Vincenzo

3. Vincenzo

Terakhir muncul dalam Arthdal Chronicles dua tahun lalu, Song Joong Ki kembali lewat seri baru Vincenzo. Dalam drama ini ia berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang pengacara mafia Italia yang melarikan diri ke Korea ketika pecah perang. Kembali ke Tanah Airnya, dia bertemu dan mulai jatuh cinta pada pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo Bin). Dibintangi oleh Song Joong-ki, Jeon Yeo-been dan Ok Taec-yeon, drama ini akan tayang pada 20 Februari 2021 di TvN. 

4. The Penthouse Season 2

4. The Penthouse Season 2

Setelah sukses menayangkan season 1, drama ini akan kembali pada 19 Februari mendatang. Berakhir dengan berita kematian dua aktor kunci yakni Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah) dan Oh Yeon-hee (Eugene) menimbulkan banyak teori dan dugaan dari para penggemar. 

Tentunya, kelanjutan kisah yang mengejutkan menjadi penantian bagi setiap penonton. 

5. River The Moon Rises

5.	River The Moon Rises

River Where The Moon Rises menampilkan Kim So-hyun sebagai putri yang dibesarkan sebagai tentara dan kemudian menyimpan ambisi untuk menjadi permaisuri pertama Dinasti Goguryeo. 

Hidup dan perasaannya menjadi lebih rumit ketika dia bertemu dengan On Dal yang gagah, diperankan oleh Ji Soo.  

Mengangkat kisah dari novel Princess Pyeonggang, yang menceritakan kembali dongeng klasik, drama ini siap tayang pada 15 Februari di KBS2.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations