Yoona SNSD dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Rom-Com
Yoona Girls 'Generation dan Kim Seon Ho telah dikonfirmasi untuk membintangi film komedi romantis mendatang yang berjudul 2pm Date...
Sumber: Koreaboo

Beritana - Yoona Girls 'Generation dan Kim Seon Ho telah dikonfirmasi untuk membintangi film komedi romantis mendatang yang berjudul 2pm Date.

Menurut siaran pers yang dibagikan oleh tim produksi 2pm Date, Yoona dan Kim Seon Ho akan memainkan peran utama dalam film komedi romantis. Tak lama setelah pengumuman tersebut, Yoona pun memposting konfirmasi di akun Instagram resminya. Film ini akan bercerita tentang seorang pria yang tinggal di lantai atas yang bertemu dengan seorang wanita yang tinggal di lantai bawah yang menyimpan rahasia yang tak terbayangkan.

Yoona akan memainkan peran wanita yang tinggal di lantai bawah yang membawa rahasia yang tak terpikirkan. Dia akan bekerja dengan Lee Sang Geun, sutradara film, untuk kedua kalinya, setelah keduanya sebelumnya bekerja sama di film hit Exit.

Kim Seon Ho akan memainkan peran sebagai pria yang tinggal di lantai atas yang akhirnya memiliki ketertarikan romantis pada karakter Yoona. Rumor mengatakan bahwa dia menyatakan minatnya untuk muncul di film segera setelah dia membaca skenario.

2pm Date dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada Maret 2022.

 

 

Sumber: Koreaboo

What's your reaction?

Facebook Conversations