Tahu Tempe, Harga Terjangkau dan Merupakan Sumber Protein
selama masa pandemi ini, gaya konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat.

Beritana, Bangkalan - PT Ajinomoto Indonesia kembali memperkenalkan inovasi barunya yakni produk seasoning, Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng, di awal tahun 2021 ini. Sebelumnya Ajinomoto juga telah meluncurkan Sajiku Bumbu Nasi Goreng pertama di Indonesia pada bulan April tahun 2018 yang lalu.

Endang Pamularsih, yang merupakan Brand Manager Sajiku Ajinomoto Sales Indonesia mengatakan bahwa dihadirkannya varian baru ini di untuk memberikan kontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan bagi masyarakat di Indonesia saat masa pandemi ini.

"Dengan diluncurkannya varian baru ini, kami berharap dapat memberikan cara yang baru untuk menikmati kelezatan Tempe dan Tahu, dengan harga terjangkau dan juga merupakan sumber protein," Kata Endang dalam keterangan persnya Sabtu, (23/1/2021).

Endang juga menilai bahwa menurutnya, selama masa pandemi ini, gaya konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun disisi lain, pendapatan masyarakat kebanyakan terganggu sebagai impact dari hal ini.

"Sehingga, diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tempe goreng dan tahu goreng ini sangat akan membantu untuk kebutuhan nutrisi (protein) para konsumen di masa pandemi virus Corona," Tambahnya.

Endang juga memberikan penjelasan Sajiku Bumbu praktis Tahu Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, ketumbar, bawang putih pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tempe dan tahu favorit untuk keluarga yang lezat dan ekonomis.

"Tempe goreng merupakan makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia. Dan harapan kami Sajiku Bumbu Praktis terbaru ini dapat membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tahu maupun tempe yang praktis serta lezat." Pungkasnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations