Kim Ok Bin dan Yoo Teo Akan Bintangi Drama Komedi Romantis "Love War"
Pada tanggal 4 November, diumumkan dua aktor papan atas Kim Ok Bin dan Yoo Teo akan membintangi serial Netflix baru "Love War". Drama ini akan bercerita tentang seorang pria dan wanita yang sama-sama tidak percaya terhadap cinta karena ketidakpercayaan mereka terhadap lawan jenis. Dalam drama ini mereka akan menghadapi kenyataan pahit melalui proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati....

Beritana - Pada tanggal 4 November, diumumkan dua aktor papan atas Kim Ok Bin dan Yoo Teo akan membintangi serial Netflix baru "Love War". Drama ini akan bercerita tentang seorang pria dan wanita yang sama-sama tidak percaya terhadap cinta karena ketidakpercayaan mereka terhadap lawan jenis. Dalam drama ini mereka akan menghadapi kenyataan pahit melalui proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati. 

Kim Ok Bin akan memerankan Yeo Mi Ran, seorang pengacara untuk firma hukum Gilmu yang berspesialisasi di industri hiburan dan sangat membenci kalah dari pria. Dia percaya bahwa satu-satunya cara seorang wanita dapat bertahan hidup sendiri di dunia yang keras adalah dengan memiliki karir yang sukses, dan berkencan hanyalah salah satu cara untuk menggali data tentang tipe pria. 

Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho, seorag pria yang juga sangat membenci wanita. nam Kang Ho adalah aktor top Korea yang mendominasi dunia hiburan dengan kecerdasan dan kepribadiannya yang baik. Dia disebut "master asmara", tetapi dia membenci gagasan terkait berkencan. 

Drama "Love War" ini di produksi oleh Bingie Works, disutradarai oleh Kim Jung Kwon yang dikenal melalui proyek-prokey luar biasanya seperti "lie After Lie". Ditulis oleh Choi Soo Young penulis drama "My ID Gangnam Beauty". 

 

Sumber: Soompi

 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations