CJ ENM Memulai Pembangunan Arena Khusus Penggemar Hallyu Wave
CJ ENM telah memulai pembangunan untuk CJ LiveCity Arena di Goyang, provinsi Gyeonggi. CJ LiveCity Arena akan dibuka pada tahun 2024 dengan 20.000 kursi dalam ruangan dan ruang luar untuk 40.000 orang lebih lanjut menurut CJ LiveCity. CJ LiveCity adalah anak perusahaan dari CJ ENM yang didirikan pada tahun 2015 untuk membangun kompleks bisnis baru dengan nama yang sama, 'CJ LiveCity'....

Beritana - CJ ENM telah memulai pembangunan untuk CJ LiveCity Arena di Goyang, provinsi Gyeonggi. CJ LiveCity Arena akan dibuka pada tahun 2024 dengan 20.000 kursi dalam ruangan dan ruang luar untuk 40.000 orang lebih lanjut menurut CJ LiveCity. CJ LiveCity adalah anak perusahaan dari CJ ENM yang didirikan pada tahun 2015 untuk membangun kompleks bisnis baru dengan nama yang sama, 'CJ LiveCity'.

'CJ LiveCity' dirancang khusus untuk penggemar pop dan budaya Korea, yang juga akan memiliki hotel, atraksi untuk penggemar drama dan film Korea, serta ruang kantor untuk perusahaan hiburan atau pembuat konten di atas lahan seluas 80 hektar. kompleks bersama dengan arena. Arena ini dirancang untuk memungkinkan pengaturan dan dekonstruksi bahkan konser skala besar dalam satu hari, yang memungkinkannya menyelenggarakan lebih dari 190 acara per tahun. Tempat ini juga mencakup ruang latihan khusus untuk para artis.

CJ LiveCity mengatakan mereka mengharapkan 20 juta pengunjung setiap tahun ke arena, yang akan menghasilkan efek ekonomi senilai 1,6 triliun won per tahun. Sementara itu, total 1,8 triliun won diperkirakan akan dihabiskan untuk membangun kompleks tersebut.

Perusahaan hiburan global AEG, yang mengembangkan kompleks hiburan seperti Staples Center di LA, adalah salah satu investor di CJ LiveCity. Jumlah investasi saat ini sedang dalam negosiasi menurut perusahaan. CEO Cj LiveCity berkomentar bahwa mereka mengharapkan proyek tersebut menciptakan paradigma baru untuk konten Korea.

 

Sumber: Allkpop

YOUR REACTION?

Facebook Conversations