Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jawa timur, berharap kepada menteri agama untuk merangkul serta meredam kelompok yang selama ini bersebrangan dengan pemerintah.

Beritana, Bangkalan - Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jawa timur, berharap kepada menteri agama yang baru untuk merangkul serta meredam kelompok yang selama ini menjadi oposisi pemerintah.

Seperti yang disampaikan Gus Syafiq, bahwa menurut beliau konflik bernuansa agama kerap kali dijadikan masalah utama untuk menyerang pemerintah. Dan ditambah lagi, dengan banyaknya konflik yang terjadi belakangan ini hingga menelan korban jiwa.

Gus Syafiq menilai bahwa terpilihnya Gus Yaqut sebagai menteri agama, bisa menjadi jembatan kelompok yang selama ini berseberangan dengan pemerintah.

"Kami berharap kehadiran Gus Yaqut Cholil Quomas sebagai menteri agama yang baru bisa menjadi jembatan antara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah" kata Gus Yaqut, kami (24/12/2020)

Ketua PW GP Ansor Jawa timur, Gus Syafiq mengatakan selama ini belum ada menteri yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah ini, mengingat belum ada menteri lain yang dapat melakukan tugas tersebut sehingga ketegangan ini terus berlanjut.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Gus Syafiq kepada Gus Yaqut, semoga amanah yang menantang ini bisa Gus Yaqut selesaikan. Semua masalah yang sedang terjadi di negeri ini.

"Kami ucapkan selamat Gus Yaqut, amanah ini tentunya merupakan tantangan besar begaimana Gus Yaqut dituntut untuk mengurai segala permasalahan yang sedang melilit negeri ini" pungkasnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations