PC GP Ansor Bangkalan Gelar Raker I Masa Khidmat 2023-2027
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Bangkalan melaksanakan Rapat Kerja (RAKERCAB) 1

Beritana - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Bangkalan melaksanakan Rapat Kerja (RAKERCAB) 1 selama dua hari dimulai tanggal 6 sampai tanggal 7 November 2023 di Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto.

KH. Zainal Arifin Zubair selaku Ketua PC GP Ansor Bangkalan merasa bersyukur Rekercab PC GP Ansor Bangkalan berjalan dengan lancar. Dirinya mengungkapkan Rakercab ini membahas Program selama 4 tahun kedepan.

“Alhamdulillah Rakercab berjalan dengan lancar. Semuanya ini bisa dikatakan 90% tingkat kehadirannya. Sahabat-sahabat Ansor di Rakercab ini membahas mengenai program-program selama 4 tahun depan” ujarnya.

Program yang akan dilaksanakan PC GP Ansor Bangkalan meliputi, Kaderisasi, MDS Rijalul Ansor, Bangkalan Cup yang akan mempertandingkan beberapa Cabang Olahraga. Dari beberapa program tersebut yang menjadi prioritas utama PC GP Ansor Bangkalan yakni kaderisasi.

“Untuk program kedepan kita akan memprioritaskan dalam pengkaderan. Alasannya, karena pengkaderan adalah proses awal membentuk seorang kader itu menjadi militan” terangnya.

Ra Zain meminta dukungan serta doa semuanya supaya program yang diputuskan dalam Rakercab bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mohon dukungan, mohon doanya supaya setelah Rakercab ini Sahabat-sahabat Ansor Bangkalan bisa melaksanakan program-program yang sudah diputuskan di rapat kerja ini” lanjutnya.

Diketahui, Rakercab ini dihadiri Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, Ketua PC GP Ansor Mojokerto Gus Barra yang merupakan Wakil Bupati Mojokerto, dan Ketua Demisioner PC GP Ansor Bangkalan.

Beritana
Official Verified Account

What's your reaction?

Facebook Conversations